Manfaat Bawang Putih Yang Telah Terbukti

Berdasarkan pengalaman yang pernah saya alami adalah naik tekanan darah mendadak dengan denyut jatung yang luar biasa, setelah sadar ternyata saya sudah di UGD, dan hasil pemeriksaan darah  mencapai 200/102  dan  sedikit   mengalami bengkak jantung, setelah meminum obat di UGD, selama 15 menit kemudian kondisi saya mulai membaik, dan diperboleh pulang.

 Tetapi nyeri didada masih terasa, seseorang menyarankan kepada saya untuk memakan bawang putih 3 kali sehari satu siung dengan kondisi mentah (tidak dibakar), dengan memakan bawang putih 3 kali sehari, alhamdullillah kondisi saya mulai membaik seperti hari-hari sebelumnya. dan saya mengkonsumsi bawang putih rutin selama 1 bulan, selain dapat menghilangkan  nyeri didada (bengkak jantung), dan juga dapat menstabilkan tekanan darah, ada  hal-hal lain yang terasa lebih baik setelah mengkonsumsi bawang putih yaitu buang air besar sangat lancar, 


        Bukti lain dari keampuhan bawang putih adalah setelah 8 bulan kemudian anak bungsu saya sakit maag, sudah 5 hari tidak keluar air besar dan harus di opname, setelah di opname selama 2 hari belum juga ada tanda-tanda buang air besar, malam itu saya nekat untuk memberikan satu siung bawang putih sekitar jam 20.00 WIB, tidak diduga 5 jam kemudian sianak buang air besar dan perut dari buncit jadi normal kembali. Demikian sekilas pengalaman mungkin bisa bermanfaat bagi teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar